LAMPU UNIK DARI BOTOL DAN SENDOK BEKAS

Pagi yang cerah ini saya kaget dan senang karena menemukan satu ide daur ulang yang bisa saya lakukan sendiri dan barang tersebut terkesan mewah. Dengan bahan yang simpel dan ada disekitar kita bahkan terbuang percuma kita bisa menghasilkan ide bisnis yang luar biasa. 

Bahan bekas untuk daur ulang kali ini adalah botol air mineral bekas (ukuran besar) dan sendok plastik. Kedua bahan ini mudah kita temui bila ada acara hajatan atau pesta. Mungkin sebentar lagi akan ada hajatan besar Pemilu, bahan-bahan ini akan mudah kita temui di lapangan-lapangan kampanye, siapa tahu dengan Anda tahu ide ini jadi Anda punya alasan sendiri datang ke lapangan kampanye (disamping mengharapkan baju gratis, uang transport dan nasi bungkus tentunya he he he).

Lampu Sendok Plastik 
Desainer pertama kali dari lampu ini bernama Yaroslav Olenev. Ide lampu yang terbuat dari sendok plastik dan sebuah botol minuman plastik ini memenangkan penghargaan pada nominasi "Desain dan Ekologi" yang diselenggarakan oleh majalah "FutureNow" pada tahun 2010. 

Untuk membuat lampu ini, Anda membutuhkan botol minuman plastik, ratusan sendok plastik, lem tembak, cutter, tang potong, lampu hemat energi dan beberapa meter kabel sesuai keperluan. Simak gambar-gambar berikut :

 Bahan yang diperlukan untuk membuat Lampu Sendok Plastik

 Proses Pembuatan

 Hasil Akhir yang Menarik

Sumber Tulisan dan Gambar : kaskus.co.id

Posting Komentar untuk "LAMPU UNIK DARI BOTOL DAN SENDOK BEKAS"