MEMBUAT KERAJINAN TANGAN DARI LAMPU BOHLAM BEKAS

Kerajinan Bohlam Belas
Sudah lama juga tidak mengupdate Blog Daur Ulang ini karena kesibukan kerja offline dan beberapa hari belakangan ini saya sudah kembali mengutak atik blog ini dengan template baru yang saya beli. Bagi yang ingin cari template keren dan gratis silahkan membuka blog sahabat BaleTemplate

Kembali pada pembahasan tema blog ini yaitu terkait daur ulang, kali ini saya akan berbagi tips cara mendaurulang Bohlam Bekas menjadi sebuah kerajinan tangan yang cantik dalam hal ini merubah bohlam bekas menjadi Vas Bunga.

Berikut langkah-langkah mengerjakan Vas Bunga dari Bohlam Bekas seperti yang saya kutif dari salah satu forum online silahkan disimak :

1. Siapkan Bohlam / Lampu pijar dari bahan bekas yang sudah tidak dapat menyala atau di pakai lagi.  

2. Cabut bagian bawah bohlam dengan menggunakan Tang secara perlahan. Berhati hatilah melakukan hal ini karena jika salah memegang, bohlamnya bisa pecah dan melukai tangan anda.

3. Gunakan kunci L untuk menghancurkan bagian dalam bohlam secara perlahan dan hati-hati.

4. Gunakan Tang untuk mencabut kawat tembaga yang terdapat di dalam bohlam. Proses ini perlu hati-hati agar tidak melukai tangan anda.

5. Sediakan Besi gagangan untuk gagangan bohlam. Isi dengan air dan bunga air untuk hasil yang lebih memuaskan.

Sekian postingan singkat Membuat Kerajinan Tangan Dari Lampu Bohlam Bekas, semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi Anda dalam memanfaatkan barang bekas disekitar kita menjadi baang yang berguna.

Sumber Artikel : kaskus.co.id

Posting Komentar untuk "MEMBUAT KERAJINAN TANGAN DARI LAMPU BOHLAM BEKAS"